SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL

SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL-Telah kita ketahui kekuatan mesin yang dimiliki dari kawasaki Ninja 2 Tak dan terbilang masih layak bersaing dikanca Balapan motor garuk tanah, tidak bisa dipungkiri motor sekelas ninja dengan harga yang terbilang lumayan masih tinggi namun untuk sang Hobi dengan even Garuk tanah seperti Grasstrack dan trail Adventur lainnya, Dalam muatan posts kali ini mengenai sekilas SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL Beda lagi ceritanya Jika Motor Berpairing style Aspal menjadi motor penggaruk tanah pastinya banyak yang harus Dirombak untuk menjadi Kawasaki Ninja Trail Adventure, jika dalam artikel ini tidak puas dengan gambar-gambar yang kami suguhkan bisa lihat disini >>Kumpulan Motor Trail Kawasaki Ninja 2 Tak Terbaru.


SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
Bagaimana jika sebelumnya tampil di Event road race Tingkat nasional muncul nama Thole Kristanto nama panggilan akrab disapa Thole, sedang untuk saat ini serius menggeluti di kompetisi even garuk tanah termasuk adventure. Sampai-sampai  tim grasstrack CRT asal Kota Papua juga terhipno dengan rakitan rangka (Frame) dan bodi gaya style Motor trail special engine nilai hasil kreativitas yang disapa Thole. Jika kita ingat, setiap hasil rakitan atau rancangan Hasil Thole selalu memperhatikan nilai geometri.

Nilai geometri pada sebuah rangka sangatlah mempengaruhi Aksi Jumping motor pada saat landing, disinilah membuktikan bahwa memperhatikan nilai geometri pada sebuah rancangan rangka akan medapatkan jumping dan landing yang baik. Om Thole pun masih belum puas jika kakai-kaki masih terbilang biasa-biasa saja maka sok depan dicomot dari YZ-85 komplit dengan segitiga atas bawah gunakan Orisinil. Sedangkan rumah bearing, dibuatkan (custom) baru dengan tambahan bumbung di atas bawah komstir. "Sehingga, bearing as komstir pakai bawaan YZ-85, "urai Katrok pit crew bengkel. 

Dan lengan ayun, Adopsi dari KTM 85 model A dengan kontruksi kerja diapit rangka. Untuk Sudut lengan ayun, mengimbangi tinggi up side down depan. Jadi prinsipnya, saat menerima beban dapat didistribusikan rata oleh sok depan dan monosok. Untuk itu, sudut monosok di 72 derajat. Sehingga pangkon monosok atas mesti dibuat ulang. "Paling aman dari plat berpenampang kotak dan dilas pada sub frame buritan, "detail Thole. 

Mengapit tromol set YZ-85, berikut velg Excel Takasago ring 16 dan 19.  Sipnya, tampilan bodi dimaksimalkan hasil kawinan bodi set YZ-85 versi 2013, dengan ciri khas fender depan lebih menjorok ke bawah. Dan riding style mengacu gaya grasstrack, dengan penambahan raiser pada stang. Dipadu foot step SSC, dengan tambahan adaptor untuk menggeser lebih ke depan.


SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL : 
Sok depan : YZ-85
Lengan Ayun : KTM 85
Velg : Excel Takasago 185-16 & 160-19
Tromol : Yamaha YZ 85
Bodi  : Full YZ 85
Foot step : SSC
Stang kemud : Renthal
Knalpot B-Pazz

Modifikator : Thole MX, Jl. Garuda, sono, Widomartani, Ngemplak, sleman (0818 2700 69) 
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL

Related Posts

SPEK MODIF KAWASAKI NINJA 2 TAK MODIF TRAIL
4/ 5
Oleh